5 Movie Horor Indo yg Cukup Seram

Perfilman Indonesia kurang lebih tahun itu memang mengisyaratkan taringnya. Kurang lebih di antaranya terlebih berhasil menyisihkan lebih daripada satu juta penonton. Cinta sekali diantara film-film tersebut jarang tersedia genre kecemasan. Nah kamu tahu gak sih alasannya? Yup, judulnya yang bikin gagal paham. Seperti apa-apa sih contohnya?

1. Biarawati Keramas
Melihat judulnya aja kamu jelas mikir sekali gimana akur ceritanya biarawati keramas takut-takut hantu? Apakah air yang kena sabut bisa menciptakan orang kesampukan? Ternyata meski, film tersebut bercerita mengenai seorang wisatawan Jepang yang pergi ke Nusantara untuk mencari saudara yang seorang perawat, padahal yang dicari sungguh meninggal. Film yang mengudara tahun 2009 ini dibintangi langsung per Herfiza Novianti, Rizky Mocil dan seniman Jepang, Rin Sakuragi.

dua. Arwah Sundal bolong Duyung
Pada hantu berupa kuntilanak digabungkan dengan putri duyung, apakah kamu mampu membayangkan wujudnya? Ternyata gak terlalu syak wasangka malah indah banget sebab yang menjabat Dewi Persik. Cerita terbit dari seorang tukang ojek yang memberantas ari-ari bayi baru menyembul ke pantai, tak terima kuntilanak duyung pun ada lalu menghebohkan keluarga ini.

3. Pocong vs Sundal bolong
Judul film ini agaknya berat sebelah deh. Tahu seorang diri kan pocong itu terus-menerus bisa melompat-lompat saja, asing dengan sundal bolong yang siap bergerak swatantra bahkan mencapai berbatas terbang. Namun tenang mengapa pocong dan kuntilanak di film berikut gak disuruh berantem mengapa melainkan saling bertarung di meneror pribadi. Hiiiii...

4. Mr Bean Kesurupan Depe
Kalau kamu berpikir hendak menjumpai Rowan Atkinson di dalam film berikut, siap-siap prihatin aja guys. Pasalnya Mr Bean di sini bukan diperankan oleh Rowan Atkinson. Ceritanya sendiri amat aneh sebab Mr Bean di sini maka pocong, siap bayangin gak sih engkau?

5. Siap Apa secara Pocong?
Hmmm kayaknya gak mau menurut nih dengan Rangga & Cinta di film AADC. Tapi sampeyan jangan bayangin film itu berisi tambo romantis para pocong lho ya? Film ini mencipta tentang sekelompok anak muda yang terus-terusan diteror pocong, sedangkan mereka gak tahu salahnya apa. Terselip apa sih emang Pocong, salahku segala sesuatu?

6. film horor indonesia yang akan tayang 2017 Langsuir Kesurupan
Biasanya nih sungguh yang majenun itu wong, tapi itu kok sundal bolong yang majenun? Terus sapa yang merasukinya? Kalau dilihat dari posternya sih ada tampang pocongnya, mungkinkah dia yang membuat langsuir kesurupan?

7. Miemien: Gedembai Posesif
Ternyata yang posesif itu meski hanya para cewek guys, hantu saja bisa pun posesif. Film ini bercerita tentang seorang cowok yang dapat urusan nulis roman horor gitu, terus biar makin mengorek dia lantas membuka kesayangan batinnya. Pujaan batinnya itu kemudian mempertemukannya dirinya dengan hantu mempesona berambut oranye bernama Miemien. Eh mereka pun jatuh cinta akhirnya.

8. Hantu Pun Selfie
Wow membayangkan makhluk gaib selfie saja kok gimana gitu akur? Meski begitu jangan salah cerita film ini sempurna tragis lho, jadi ada ABG bertato Helsi yang meninggal karena korban tren selfie. Jahatnya lagi, saat berada pada kuburan Helsi, teman-temannya kian selfie. Semenjak saat tersebut Helsie tetap muncul di foto-foto selfie teman-temannya, hiii...

9. Pocong Ngesot
Sesudah capek melompat-lompat Pocong kelihatannya bergabung secara golongan gedembai suster untuk ngesot. Bayangin aja agaknya kok pilu ya setara pocong itu, udah tangannya diikat, ngesot lagi. Hmmm apa sedang serem akur?

10. Pocong Mandi Oleng Pinggul
Siap yang terbuka gak kenapa film kecemasan Indonesia tersebut suka sekaligus memakai judul pocong? Malahan film wahid ini, tersedia pocong lagi mandi, per goyang sedang, bisa gak sih engkau bayangin? Btw, film tersebut dibintangi sebab Sasha Grey lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *